Liquid Controls Electronic Register LCR 600 adalah register mtr. elektronik berbasis mikroprosesor. Fungsi utama LCR 600 terhitung mengonfigurasi proses meteran ke properti cairan meteran.

Selain itu, alat ini terhitung berinteraksi bersama komponen elektronik lebih-lebih bersama proses meteran. Komponen luaran, jadi berasal dari injektor hingga pompa terhitung terhitung di dalamnya. Register LCR 600 ini terhitung jalankan tindakan transfer tahanan yang sesuai untuk standar Berat & Ukuran LC Meter.

Akomodasi Alat Liquid Controls Electronic Register LCR 600  

Alat ini terhitung suportif terhadap akomodasi layar yang besar. Tampilan antarmukanya bersahabat dan tidak membingungkan. Dengan demikian, segi fungsionalitasnya ikut meningkat.

Tak cuma itu, ini platform besar ini bisa menampung aplikasi transfer tahanan khusus industri, layaknya Point-of-Sale (POS). Khususnya, untuk pengiriman bahan bakar segera ke pelanggan, dan Flight Connect, untuk bahan bakar penerbangan.

Liquid Controls Electronic Register LCR 600 bisa mengendalikan proses meteran seharusnya unit yang mandiri. Alat ini bisa pula berfaedah sebagai pengontrol host semacam pengatur alur manajemen data agar lebih terstruktur.

Fitur dan Kontrol Liquid Controls Electronic Register LCR 600

Fitur yang bisa Anda manfaatkan, tidak benar satunya adalah pengumpulan data metrologi. Selain itu, Anda terhitung bisa 16 kalibrasi produk bersama POS ataupun kalibrasi multi-titik dan titik-tunggal.

Terdapat empat layar pengiriman, plus volume, laju aliran, dan nilai kunci lainnya muncul selama pengiriman. Tiket shift dan diagnostik tercetak bisa Anda dapatkan pula di sini.

Diskon tunai dan volume bersama POS, struktur pajak berganda dan kompleks bersama POS, hingga tiket pengiriman harga dan pajak bersama POS terhitung terhitung di dalamnya. Biaya lain-lain bersama POS terhitung telah terakomodasi di dalamnya.

Konfigurasi dan penyiapan di lapangan tidak luput berasal dari pengamatan alat ini. Kuantitas pengiriman dan totalizer pun terjaga di dalamnya. Selain itu, pengaturan keamanan dan fitur timer tanpa aliran jadi tambahan yang mendukung kerja Anda.

Dari segi pengecekan LCR 600, ada dua output tambahan pengaturan yang meliputi: On, Off, On. Selama pengiriman, Monitor Flow Rate, Toggle Flow Rate, dan arah aliran terhitung terkoordinasi bersama baik.

Komunikasi RS232/RS485 dan kompensasi volume suhu elektronik (ETVC) terhitung mendorong hasil yang maksimal. Preset elektronik berdasarkan volume dan harga-harga presetting bersama POS saja terhitung tidak ikut ketinggalan.

Ada pula pengecekan katup elektronik dan penghapusan hawa atau uap elektronik demi optimalnya alat ini. Mengingat, keserbagunaan jadi segi penting bagi suatu alat agar bisa konsisten digunakan.

Keserbagunaan Liquid Controls Electronic Register LCR 600  

Ada sebagian komponen yang menjadikan alat ini lumayan serbaguna untuk digunakan. Mulai berasal dari kompensasi volume suhu elektronik (ETVC), preset elektronik berdasarkan volume, hingga pengecekan katup elektronik sepenuhnya mumpuni.

Penghapusan hawa atau uap elektronik serta pengaturan keamanan jadi unggulan berasal dari alat ini. Optimalisasi alat jadi semakin maksimal kala fitur-fitur yang ada berfaedah normal.

Dalam hal regulasi, kandang atau basis NEMA 4X terhitung lumayan suportif. Sehingga, alat ini bisa tahan bekerja di rentang suhu -40 hingga 158 °F, atau setara -40 hingga 70 °C.

Terdapat pula sebagian level yang bisa dipilih. Tersedia di Kandang Kelas I, Div 2, Grup C & D. Bisa Anda memilih mana yang paling sesuai untuk digunakan.

Secara otomatis, alat ini bisa beralih ke penampilan XL 2” selama mode pengiriman. Mode penampilan standar bakal kembali waktu pengiriman di jeda atau diselesaikan. Tak cuma itu, penggunaan LCR 600 ini terhitung enteng dibaca berasal dari kejauhan.

Keypad bawaan untuk pengaturan, kalibrasi, dan pengiriman prasetel bahkan tidak harus kembali lap pad. Di lapangan, pengaturan konfigurasi terlalu mungkin pelacakan volume, laju aliran, dan banyak nilai kunci lainnya secara bersamaan selama pengiriman.

Layar navigasi yang intuitif terhitung memudahkan pengaturan dan operasional jadi lebih efisien. Paket diagnostik yang komprehensif plus sesuai bersama beragam pilihan Flow Meter pindahan positif jadi kelebihan tersendiri.

Keypad bawaan untuk pengaturan, kalibrasi, dan pengiriman prasetel tak kalah moncer untuk mendukung kinerja alat lebih maksimal. Cara kerja LCR 600 pun jadi lebih simpel dan mekanis untuk dilaksanakan secara efektif.

By admin