Setelah ini Fastwork akan menyarankan sebagian pilihan aplikasi pembuat logo bagi pengguna iOS. Mulai berasal dari yang paling tenar hingga yang paling ringan digunakan, dan yang harus anda lakukan adalah, unduh selanjutnya instal.

 Karena Pemilihan Aplikasi android yabg tepat untuk membuat desain logo restoran yang mencerminkan nilai-nilai bisnis kamu.

1. LogoScopic Studio – Logo Maker

LogoScopic adalah tidak benar satu aplikasi pembuat logo terbaik. Aplikasi ini punya 850 template logo yang mampu anda edit cocok keinginan. Tentunya sangat memudahkan anda untuk merancang logo berkualitas dan mengedit bersama dengan beraneka tools yang ada di aplikasi ini.

Aplikasi ini terhitung punya lebih berasal dari 100 type font pilihan yang di dukung oleh fitur tipografi modern. Jadi, Freebuddies mampu bersama dengan ringan memicu logo bersama dengan tipografi yang keren ini.

Menariknya lagi, anda pun mampu mengirim hasil logo yang sudah anda buat ke pengguna lain dan mencetaknya.

2. Makr

Mark adalah aplikasi iOS yang tenar untuk mendesain logo, jadi tidak benar satu aplikasi desain grafis terbaik untuk iPad dan iPhone. Selain untuk memicu logo, aplikasi ini terhitung memudahkan anda mendesain T-shirt dan lebih-lebih tato temporer juga disini.

Aplikasi ini punya banyak fitur yang mampu sesuai agar terlalu mungkin anda untuk mendesain logo cocok kebutuhan desain yang lumayan spesifik.

Tersedia banyak template untuk merancang logo kreatif bagi pemula atau non-desainer. Aplikasi ini terhitung terlalu mungkin anda untuk membagikan hasil desain anda ke tempat sosial, lho.

3. DesignMantic

Ada banyak aplikasi logo maker untuk ponsel dan perangkat yang di dukung iOS secara gratis, tetapi belum ada yang mengalahkan popularitas DesignMantic. Aplikasi iOS yang terbilang luar biasa ini tawarkan beraneka desain logo yang kreatif dan elegan untuk dipilih.

Freebuddies lumayan memilih desain logo yang tersedia, selanjutnya menyesuaikan bersama dengan kebutuhan, sehabis itu mampu segera mengunduhnya. Aplikasi ini terlalu mungkin anda untuk mengunduh logo didalam format .jpg, .png dan .pdf, dan menggunakannya cocok bersama dengan kebutuhan. Kamu mampu manfaatkan aplikasi ini gratis dan ada terhitung versi berbayarnya kalau untuk target komersial.

4. Logos by Tweak

Jika Freebuddies ingin mendesain logo layaknya seorang profesional, aplikasi iOS ini adalah pilihan terbaik untuk kamu, sebab sangat ringan digunakan.

Aplikasi pembuat logo ini terlalu mungkin anda terhubung ratusan desain logo keren. Kamu lumayan memilih tidak benar satu wujud dan warna logo yang paling anda sukai cocok bersama dengan merek kamu.

Setelah anda selesai memicu logo, anda mampu bersama dengan ringan mengunduh versi web site berasal dari logo tersebut, dan anda terhitung mampu membuat perubahan format logo ke vektor Adobe Illustrator EPS di didalam aplikasi ini.

5. Sketch

Sketch adalah tidak benar satu aplikasi pembuat logo terbaik untuk perangkat yang di dukung iOS. Aplikasi ini terlalu mungkin anda untuk tempatkan ide-ide kreatif layaknya di atas kertas.

Dengan tampilan antarmuka (user interface) yang simple dan fungsionalitas yang ringan digunakan membuatnya disukai para desainer pemula yang tengah studi memicu desain logo.

Itulah ulasan tentang 5 aplikasi pembuat logo terbaik bagi pengguna iOS. Sebagai kesimpulan, setiap aplikasi yang Fastwork anjurkan di atas tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Namun, kalau Freebuddies ingin memicu logo profesional untuk keperluan bisnis tanpa harus repot dan menghabiskan banyak waktu, anda mampu manfaatkan jasa freelancer di Fastwork.

Fastwork merupakan marketplace jasa yang akan mendukung anda mendapatkan visual yang tepat untuk memperkuat identitas bisnis anda dan menghubungkan anda bersama dengan orang-orang yang tepat untuk pembuatan desain logo.

By admin